Home » , » Cara Membuat Animasi di Poto Profil Twitter

Cara Membuat Animasi di Poto Profil Twitter

Posted by CB Blogger


Oke langsung aja sob di bawah ini cara mudah untuk membuat Poto Profil terus bergerak:
1.      Siapkan gambar profile animasi dalam bentuk file GIF dengan ukuran maksimum 30KB.
2.      Jika anda  belum punya animasi dengan format GIF, coba cari saja di Google banyak.. haha,sebagai bahan percobaan.
3.      Ganti ekstensi file tersebut menjadi PNG dengan cara masuk pada Windows Explorer klik menu Tools, kemdian pilih Folder Options. Setelah jendela Folder Options keluar, klik tabulasi View yang dilajutkan dengan mengarahan kursor ke bawah. Hilangkan tanda check pada bagian Hide Extensions for known file types. Selanjutnya kil tombol OK.

4.      Sekarang, pergi ke Windows Explorer di mana anda meletakkan file animasi GIF.
5.      Rubah nama file tersebut menjadi format PNG dengan cara klik kanan pada file, Kemudian pilih Rename. Sebagai contoh, jika file asli bernama animasi.gif, rubah nama file menjadi animasi.png, atau nama lain asalkan berakhiran PNG. Lanjutkan dengan menekan tombol Enter.

6.      Sekarang, waktunya login ke account Twitter.
7.      Pergi ke bagian pengaturan Profile. Di situ anda akan melihat ada tombol Browse di mana anda bisa memilih gambar untuk profile. Klik Browse dan arahkan ke gambar di mana anda meletakkan file animasi yang sudah berbentuk PNG.
8.      Klik tombol Save untuk mengupload foto baru dan tunggu sampai proses selesai.
Oke sob selsai, sekarang silahkan lihat profil anda,,dan  profile anda akan terus bergerak seperti animasi yang baru saja anda tambahkan.


0 comments:

Post a Comment

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis